Weekend Paling Ngeselin

Posted: 10 Mei 2009 in Sehari-hari, Tae Kwon Do

Ok dah beberapa hari ne gue cape dengan segala aktifitas gue di sekolah. Mulai dari ujian praktek kelas 9, les b.Inggris, dsbg. Gue pengen banget gitu weekend hari ne keluar rumah. Rencana keluar udah ada, yakni nonton kejur Tae Kwon Do di GOR Jakbar. Rencana ne dah disiapin seminggu sebelumnya.

Namun kejur yang dijadwalkan dimulai hari Sabtu tiba-tiba di undur jadi hari Minggu. Inilah awal sebuah ironi terjadi. Karna setiap hari Minggu bokap dan nyokap gue ke Sunter, otomatis gue harus ngejagain ade” gue. Setelah mendapatkan pernyataan itu gue setengah stres, hape gue matiin semua(sory buat yg semalem ngesms gue).

Hari ne gue males buat ngumpul sama temen” gue. Sampe” gue ngetik ne blog harus sembunyi”.

Gue harep ne gak terjadi sama temen” gue

Tinggalkan Balasan

