d’Holiday

Posted: 23 September 2009 in 1

Sblumna gw mw ngucapin Minal’aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin selamat ha ri lebaran 1430 H…

Ok, dh lama bnget gw gak ngeblog, maklum setelah msk SMA gw jd bnyak kegiatan. Selama liburan ini kgiatan sehari2 gw berubah 180 drajat, yg tdnya sibuk skarang cma males2an…
Tapi gw g males sholat lah….
di liburan kali ini kayaknya krang berkesan, soalnya gak banyak event yg gw ikutin di sini (Tasikmalaya). Smoga lburan temen2 gw g seburuk liburan gw…

Well, slamat menikmati liburan….

Tinggalkan Balasan

