Tanam 1000 Blogs

Posted: 17 Desember 2009 in 1

Dah lama gue g ngeposting ne blog, maklumlah gue gak sempet2 untuk memposting karna ksibukan gue. Mudah2an gak telat gue ngasih taunya.

Any way, hari ini di sekolah gue ada acara,  “Tanam 1000 Blogs”. Sebenernya acara ini dah di rencanaiin bakal di laksanain bulan Oktober tapi terpaksa di undur karena masalah kepanitiaan, dan bentrok. Dari semua rapat, baru H-3 seluruh panitia bisa terkoordinir, dan hari itu juga panitia langsung bergerak. Banyak masalah yg semakin jelas terutama  pada Danus, karena masih devisit masih banyak, sedangkan masih banyak kekurangan pada pendanaan. Tapi hal itu gak ngebuat panitia patah arang, justru makin membuat yakin mereka bisa menyelanggarakan ne acara.

Untuk gue sendiri, gue ada di Sie Dekorasi, sebagai juru bicara. H-3 gue sama anak2 dekor yg cowok nyari bahan2 bwt dekor, muai dari pasar Sunan Giri sampe Gramedia Matraman dah gue jajal. H-2 proses pemotongan bahan2 dari jam 7 malem sampe 11 malem, cuma ada 3 tenaga buat ngerjain semua, tapi hasilnya memuasin banget soalnya satu bagian udah selesai. H-1 anak2 dekor ngerjain desain dekor dari jam 1 siang H-1 sampe jam 3 pagi pas hari H. Sumpah bener2 capek, gue balik2 subuh ke rumah jalan kaki, sampe rumah badan gue sakit semua, tapi gue gak mau ninggalin ne acara soalnya sayang banget gue gak dateng pas hari H.

Balik lagi ke sekolahan gue nyampe jam 7, anka2 lagi pada siap2. Ada yg sedikit ngecewain gue pas acara, yaitu pesertanya yg gak nyampai target, cuma ada sekitar 150 orang yg dateng. Tapi cukup meriah soalnya ada pembicara dari Qwords.com yakni mas Renaldy Maulana, tambah lagi ada mas Raditya Dika blogger skaligus penulis novel “Kambing Jantan”. Mas Renaldy menjelaskan pengertian blog dan sbagainya, n menurut gue keren banget pas dia seminar. Nah pas Raditya Dika dateng peserta malah dibawa ngakak sama tu orang, gila udah sempet ngaret beberapa menit, dateng2 masang muka cool n gahar, gak nampak konol2nya sama sekali. Eh pas udah di panggung, sifat konyolnya tu orang keluar, gue yg dah sering baca artikel tentang radityadika ngerasa kalo cerita2nya bener2 nyata. Gak rugi gue jadi panitia ne acara, ya mudah2an bsa ada acara gede kayak gini lagi di sekolah gue.

Ok plen, sampe sini dulu posting gue, nanti gue posting lagi.

Happy Holiday!

Tinggalkan Balasan

