Perkembangan Liburan Gue

Posted: 24 Desember 2009 in 1

Ok balik agi w ngeposting ni blog, gmana kabar kalian? yah I hope you are fine. Gak kerasa liburan dah jalan 5 hari tapi hari2 w gini2 aja kayaknya,  penuh dengan kesibukan w sendiri (sebenernya banyak tidur juga).

Liburan w diawali sama pembagian raport w, dh gak sabar pengen tahu gimana rapot gue, sekian menit menunggu akhirnya bokap gue plang dengan wajah yg penuh harapan  ” kamu benerin lagi nilai kamu, dah lumayan tapi pas2an, kamu cuma dapet ranking 15 dikelas”. Habis itu gue diem aja “ah gak salah tuh 15?”, yasudah mau gimana lagi, nasi dah jadi bubur, kesempatan gue tinggal di semester 2. Gue gak mau target gue masuk ipa gagal cuma gara2 nilai gue.

2 days later… Senin sore gue diajakin sama ketua KIR sekolah gue buat ngedatengin FOSCA (Forum Of  Science teenAger) di Planetarium. Setengah jam kemudian anak2 FOSCA dah pada dateng, ada yg dari Bogor, Tangerang n daerah JABODETABEK. Disana ada kenalan gue Adly anak SMAN 54 jakarta, yg ngejabat jadi bagian Humas FOSCA. Udah ngumpul semua, anak2 jalan ke taman Suropati, disini anak2 FOSCA ngerapatin acara PARKIR (semacam pengenalan cara melakukan penelitian) yg rencananya diadain di Planetarium. Disini gue ditinggalin sendirian kayak orang bego, gak ada temen (hehehe) Bayu orang yg ngajakin gue balik. Yeah I’m stupid man. Lanjut, gue disini masuk jadi panitia acara PARKIR sama temen2 dari SMA lain.

Kemaren hari Rabu pagi gue ngikutin apel operasi lilin jaya dari Polres Jakarta Timur, buat ngeamanin daerah waktu Natal sama tahun baru. Gue ikut atas nama Pramuka, dateng kesana yg bikin horor yakni banyaknya polisi (gak tau berapa orang) dateng kesana kayak orang bego, pake baju pramuka keliaran diantara polisi. Pas dah sampe barisan, Perwakilan dari Pramuka yg dateng cuma 9 orang termasuk gue (sedih amat nasib pramuka padahal MENKOPORA dah ngegiatin pramuka sampe diiklanin). Tambah sialnya lagi, barisan gue ngehadep matahari, oh gila panasnya. Selesainya upacara gue lansung balik, cape banget gue, soal tugas tinggal nunggu panggilan aja.

Masa liburan gue harus di isi dengan tugas2 gue…

Oh tugas cepatlah berlau….

Happy Holiday  =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s