Pergantian Tahun

Posted: 31 Desember 2009 in 1

Sebelum memulai postingan ini mari kita berdo’a sejenak, karna kita dapat melalui malam pergantian tahun, dengan keadaan sehat wal afiat. Amin. Kita juga berdo’a semoga arwah dari K.H. Abdulrahman Wahid (Gus Dur) diterima di sisi-Nya. Amin.

Well gak kerasa udah berganti tahun, dari tahun 2009 ke tahun 2010. Banyak banget kenangan yg dah gue lewatin di tahun 2009, yg gak bisa gue sebutin satu2 tentunya. Mulai dari ngehadepin UAN, masalah cewek, gonta ganti band, dan masalah2 lainnya yg menurut gue penting bnget buat gue pelajarin. Berikut hal2 yg dah gue capai di tahun 2009:

1. Lulus UAN dengan nilai baik (33,55)

2. Ikut dalam penyelenggaraan pensi di SMPN 7.

3. Diterima di SMAN 31 Jakarta

4. Punya band yg baru setelah gonta ganti band

5. Memiliki seseorang yg selalu ngehiasin hidup gue

6. Laksanain persami 2009 d SMPN 7

7. Pelantikkan Calon Penegak (Cagak) di Ancol.

Berikut hal2 yg belum tercapai di tahun 2009:

1. Ngelihat hiu dan buaya dalam satu kolam

2. Ikut lomba MGMP IPA

3. Ngejaga hati seseorang

4. Ngejaga persahabatan gue

5. Ngurangin kegiatan gue

Sebenernya masih banyak yg belum gue tulis, tapi gue yakin apa yg udah gue perbuat di tahun 2009 adalah bekal gue di tahun 2010 dan tahun2 berikutnya. Tetep semangat dan optimis akan hari esok di hidup ini, tanpa itu mungkin gue cuma jalan di tempat yg gelap gulita tanpa arah dan tujuan yg gak jelas.

“…selamat tinggal kenangan di masa lalu, dan ku sambut masa depan hari ini…”

Well, Happy New Year 2010. Keep Peace…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s