Back to School

Posted: 7 Januari 2010 in 1

Gak tahu kenapa, kesenangan itu kayaknya selalu sebentar, tapi kalo kesialan kayanya lama banget. Mungkin itu gambaran gue sekarang, 2 minggu udah berlalu, liburan semester dah selesai, sekarang kembali lagi kesekolahan. Beraktifitas lagi kayak biasa, penuh tugas, kesiangn, dsbg realita kehidupan pasti balik lagi.

Yang biasanya kalo liburan gue tidur jam 1-3 malem (bukan malem sih, lebih tepatnya hampir subuh), sekarang jm 1 paling lambat baru tidur, sebenernya sama aja liburan gak liburan, malem2 juga tidurnya. Gara2 tidur malem ini nih gue suka tidur di kelas kalo jam kosong, and kalo guru lagi ngejelasin, gue gak ada konsen2nya merhatiin, maunya tidur.

Ok kita ganti ke topik utama. Udah seminggu lewat gue lost contact sama cewek gue, bukan karena gue gak ada pulsa, bukan karna gue lagi marahan. Tapi karna charger HP dia rusak, huhuhu ironis emang, tapi cuma gara2 gini hidup gue jadi berubah, gak ada yang ngesms gue, gak ada yang merhatiin gue, huft sepi bener. Sebenernya balik sekolah gue mau k SMP buat nemuin dia, tapi jam pulang yang berbeda jauh ngebuat gue bingung harus ngapain. Hufft…. Semoga charger kamu bener lagi…. Amin….

Huft ngantuk banget gue, besok masih sekolah, gue tidur dulu ah besok yang piket Mr. Lamhot!!!

Hahaha…

Ok…

Huammmmmm……

Good Night!!!

Tinggalkan Balasan

