saturday rain

Posted: 21 Februari 2010 in 1

sebelumnya gue minta maaf banget karna baru ngeposting ne blog, sumpah gue bener2 sibuk kmaren2.

ok sekedar update kegiatan gue, hari sabtu minggu kmaren gue bersama kdua sahabat gue dminta dateng ke sekola samapembina pramuka gue, untuk melaksanakan sebuah tugas yaitu kerja bakti sekolah.

Pagi hari itu, gak begitu cerah soalnya awan hujan udah ada di langit, gue jalan berniat jalan kaki dari rumah kesekola. Sebelumnya gue nyamper dhandy (shabat gue), dlam perjalanan ke rumah dia, gerimis dh turun, gue masih cuek aja. Setelah dhandy keluar hujan mulai agak deres, akhirnya mw gak mau gue berdua naek mikrolet. Turun dari mikrolet hujan masih turun, baru jalan 10 meter hujan makin deres sederes2nya, dan gue ma dhandy terpaksa neduh. Di keadaan yg sangat genting ini akhirnya gue berdua naek bajaj (padahal dah niat g mau naek bajaja).

5 menit kemudian akhirnya gue sampe di sekolah, gak lama gue masuk ke gedung sekolah. Setelah sebelumnya ngobrol2 sma kak retvi perwakilan eks.pramuka d sekolah, telah diputuskan eks.pramuka mendapat bagian bersih2 lantai 2 dengan kuota orang sebanyak 3 org (gak sebanding sama luasnya). Dengan penuh ikhlasselam 2 jam, akhirnya lantai dua beres. hahaha

Selesai kegiatan di sekolah, hujan reda. So, gue ma temen2 gue ke smp dlu, karna ada kerjaan. Sampe disana hujan deres lagi, jam 11 gue mw jalan ke gor bulungan, ada acara dari KIRJAS. Tapi terpaksa ketunda gara2 hujan yg masih deres. Jam 11.30 gue paksain jalan ke gor bulungan dengan busway. Gue turundi blok-m, keluar dari blok-m gue ujan2an gak jelas nyari tuh gor, sempet nyasar sampe Kejakgung. Untung gue nelepon lagi temen gue, alhasil akhirnya gue sampe di gor dengan keadaan seperti gembel, hujan2an d pintu gerbang, baju basah, rambut lepek. Nasib…

Setelah masuk, gue dapet makanan, dan gue makan dengan cara yg membabi buta (gak lupa baca do’a). Acara demi acara berlalu, di ruangan yg dingin itu, syndrome gue muncul lagi (baca:beser), karena lg acara awards, kan gak lucu pas dbaca pemenanganya, tiba2 gue turun ntar, disangka pemenang. Akhirnya 30 menit berjuang, gue ke toilet juga. Gak lama akhirnya balik juga.

Nb: kenapa ya setiap mw imlek pasti turun hujan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s